Kamis, 20 Februari 2014

Rebecca Reijman, Menjadi Mualaf

di tulis oleh Unknown On Kamis, Februari 20, 2014 | No comments
Rebecca Reijman memutuskan memeluk Islam setelah mendengarkan ayat suci saat menghadiri tahlilan (alm) Andrey Chilink, mantan penggebuk drum grup band Bunglon yang tewas setelah mobil yang ditumpanginya terperosok ke jurang di kawasan Dago, Bandung, pada 2009 lalu. "Saya mualaf pas dua hari sebelum Lebaran. Dengar tahlilan, saya merasa tidak kosong lagi," kata Rebecca. Diakui, keinginannya memeluk Islam tanpa paksaan atau dorongan orang lain. "Enggak ada yang maksa aku buat meluk agama, karena awalnya aku tidak beragama. Di Belanda sudah biasa seperti itu," ungkap Rebecca. "Setelah mendengarkan tahlilan itu, aku justru merasa ada yang di samping aku dan beri aku kekuatan," aku Rebecca. Setelah membacakan dua kalimat syahadat, ia mengaku kian getol mendalami ajaran Islam. "Saya syahadatnya di rumah saya, saya belajar Islam baca buku tapi enggak ngerti. Ya saya belajar dari internet karena di internet banyak pelajaran Islam bahasa Belanda," ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat bergabung sobat ...!!!
mohon untuk memberikan saran.terima kasih

JNE:

Total Tayangan Laman

@copryght by true trader. Diberdayakan oleh Blogger.

translator