Kamis, 20 Juni 2013

Emas terus miring lebih rendah setelah terjun AS

di tulis oleh Unknown On Kamis, Juni 20, 2013 | No comments
Investing.com - Emas berjangka melanjutkan penurunanya di bagian awal sesi Asia Jumat setelah menyentuh posisi terendah yang tidak terlihat sejak September 2010 selama sesi AS hari Kamis.

Di divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Agustus turun 0,77% menjadi USD1, 276.25 per ounce di perdagangan Asia Jumat setelah menetap 5,80% pada USD1, 294,35 per troy ounce pada perdagangan AS.

Harga emas kemungkinan besar akan mencari dukungan jangka pendek pada USD1, 271,80 per troy ounce, rendah dari 21 September 2010 dan resistance pada USD1, 391,35, tinggi Senin.

Logam mulia emas dan lainnya terkena dari berbagai sudut pada hari Kamis. Pedagang dihukum logam kuning sehari setelah Ketua Federal Reserve Ben Bernanke mengatakan Rabu bahwa langkah-langkah stimulus moneter mungkin lancip tahun ini dan mungkin berakhir tahun depan jika ekonomi membaik, meskipun bagian bawah jatuh keluar pada data yang lebih baik dari perkiraan dari AS pada Rabu kemarin.

Program stimulus seperti program Fed bulanan USD85 miliar pembelian obligasi melemahkan dolar untuk memacu pemulihan, yang membuat emas sebagai pelindung nilai yang menarik.

Hal itu mendorong beberapa bank untuk meramalkan kemungkinan untuk mulai meruncing QE3 sesegera mungkin di akhir tahun ini dengan potensi tingkat bunga meningkat tiba secepat awal 2015.

Aset berisiko juga ditolak oleh pedagang setelah lonjakan Kamis di China Shanghai Interbank Offered Rate, atau SHIBOR, setara dengan negara itu dari London Interbank Offered Rate, atau LIBOR. Itu lonjakan diminta darurat $ 8200000000 suntikan likuiditas ke dalam sistem perbankan oleh Bank Rakyat China, berita bahwa pasar keuangan global bergolak dengan bertahannya saham AS  kinerja satu hari terburuk mereka dalam beberapa tahun.

Di tempat lain, Comex perak untuk pengiriman Juli turun 1,02% menjadi USD19.620 per ons, sementara tembaga untuk pengiriman Juli naik 0,21% menjadi USD3.057 per ounce.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat bergabung sobat ...!!!
mohon untuk memberikan saran.terima kasih

JNE:

Total Tayangan Laman

@copryght by true trader. Diberdayakan oleh Blogger.

translator