Selasa, 18 Juni 2013

Valas-EURO stabil vs dolar

di tulis oleh Unknown On Selasa, Juni 18, 2013 | No comments

EUR-USD
Investing.com - Euro stabil terhadap dolar pada Selasa, tapi keuntungan tetap terbatas menjelang hasil pertemuan hari rabu pengaturan kebijakan di awasi ketat oleh federal reserve.

EUR / USD mencapai 1,3398 pada perdagangan sore Eropa, tertinggi pasangan itu sejak February 20, pasangan kemudian dikonsolidasikan pada 1,3372, naik 0,06% untuk hari ini.

Pasangan ini cenderung untuk mencari dukungan di 1,3325, rendahnya sesi dan hambatan pada 1,3434, tingginya 20 Februari.

Investor melihat ke depan untuk hasil pertemuan pengaturan tingkat Fed pada Rabu di tengah ketidakpastian atas langkah bank selanjutnya setelah Ben Bernanke mengatakan bulan lalu bank bisa mulai pembelian aset lancip jika perekonomian terus membaik.

Euro mencapai tertinggi sesi setelah laporan menunjukkan bahwa indeks sentimen ekonomi ZEW Jerman naik menjadi 38,5 pada Juni dari pembacaan Mei sebesar 36,4. Para analis telah memperkirakan indeks untuk naik ke 38,1.

Namun, indeks kondisi saat ini turun menjadi 8,6 dari 8,9 pada bulan Mei.
Laporan itu mengatakan ekonomi Jerman kemungkinan akan perlahan-lahan menambah kecepatan pada semester kedua tahun ini.

ZEW mengatakan indeks sentimen ekonomi zona euro meningkat menjadi 30,6 pada Juni dari 27,6 pada Mei, di atas ekspektasi untuk pembacaan 29,4.

Euro mengabaikan komentar oleh Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi, yang mengatakan sebelumnya Selasa bahwa bank siap untuk menggunakan suku bunga dan langkah-langkah non-standar untuk menopang pertumbuhan ekonomi zona euro.

Di tempat lain, euro lebih tinggi terhadap yen dan pound, dengan EUR / JPY memajukan 0,64% menjadi 127.40 dan EUR / GBP naik 0,64% menjadi 0,8557.

Di Inggris, data resmi menunjukkan bahwa tingkat inflasi harga konsumen meningkat pada penyesuaian musiman 2,7% pada bulan Mei, di atas ekspektasi untuk kenaikan 2,6% dan naik dari bulan tujuh rendah 2,4% pada bulan April.

CPI inti, yang tidak termasuk energi, makanan dan biaya tembakau, naik 2,2% naik dari 2% pada bulan April.

Harga konsumen naik 0,2% dari bulan sebelumnya, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 0,1%, setelah naik 0,2% pada bulan April.

0 komentar:

Posting Komentar

selamat bergabung sobat ...!!!
mohon untuk memberikan saran.terima kasih

JNE:

Total Tayangan Laman

@copryght by true trader. Diberdayakan oleh Blogger.

translator